Monday 30 January 2012

Prince of Tennis

Habis dikasih filmnya Prince of Tennis Live Action dari sepuh mbak inda, aku langsung liat.


Keren bets......
Ya, walaupun nggak masuk akal, tapi aku suka-suka aja sama jenis film olahraga yang pake jurus-jurus tertentu dan gerakan-gerakan abnormal. Semacam Kapten Tsubasa, atau Hot Shot.

Film ini rilis tahun 2006, sebenernya udah pernah di rekomendasikan oleh seorang teman, tapi baru dapet sekarang. Hehe. Yang aku suka dari film ini, aktor-aktornya nggak cuma ganteng, tapi juga punya skill main tennis yang keren. Habis gitu, mirip lagi kayak yang di komiknya. Pasti casting nya susah deh. *sok tau

Ini nih pemeran utamanya, Echizen Ryoma.


Ganteng yaa. :3 Nama aslinya Kanata Hongo, dan setelah dilihat-lihat dia itu mirip kayak seseorang yang aku kenal di kehidupan nyata. Coba liat lagi deh fotonya.



Semakin dilihat, semakin mirip sama kakak kelas saya dulu waktu SMA. Mungkin kalian mikir, beruntung banget ya, di sekolah saya ada orang ganteng kayak gitu. Pasti banyak cewek yang suka. 

Iya emang sih, ada beberapa cewek yang terpesona sama dia *uhuk, tapi mereka nggak mungkin nyoba-nyoba ndeketin dia.

Kenapa?
Karenaaa, dia itu cewek juga.


5 comments:

  1. Kyaaaaa~
    Aku histeris liat foto2nya kam.
    Tapi masih gantengan elakku ya :">

    ReplyDelete
  2. mirip ya hel? aku ngerasa gak ada bedanya. haha
    tapi setidaknya dia cowok hel.. hehehe
    :P

    ReplyDelete
  3. ho oh, mirip elak
    tapi kok kuras ngona -,,,-

    ReplyDelete
  4. huahaha aku suka prince of tennis juga vi, mada mada dane >.<
    mirip elaaaak jugaak ya :o

    ReplyDelete
  5. eba: iya lebih kurus eba, haha
    grace: grace kenal mbak elak ya? aku aja ga kenal sebenarnya cuma sok kenal. haha

    aduh, semoga mbaknya gak tahu kalo disini lagi ngomongin dia

    ReplyDelete