Friday 9 September 2011

Selagi Masih di Bulan Syawwal

 

Photo_00316 - Copy

Semoga Allah menerima amal ibadah dan mengampuni semua dosa-dosa kita di bulan Ramadhan. Semoga pula kita dapat menjadi manusia yang selalu istiqomah dalam kebenaran. Amin.

Mohon dimaafkan apabila diri saya banyak melakukan kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak… Semata-mata karena kebodohan saya. Hiks. Maaf juga kalo ada kata-kata yang tertulis maupun terucap tak sejalan dengan kebenaran sehingga melukai banyak hati diluar sana, maafkan ya…

Saya juga memohon doanya, agar saya bisa menjadi orang yang lebih baik dari hari ke hari, dan sadar akan kodratnya sebagai manusia. Mohon doanya juga agar saya sekeluarga terjauhkan dari marabahaya aral melintang onak berduri dan lain sebagainya.

Yang mendoakan saya doakan masuk surga. Amin. Smile

No comments:

Post a Comment