Sunday 14 April 2013

Ran to the Dom


Hello everyone, oraenmaniya..
How’s life?

Okay, saya hari ini hendak ber random ria saja. Boleh ya?
Yang pertama, dua minggu lagi adik akan mengikuti UNAS SMP, tolong doakan ya semoga lancar jaya, mendapatkan hasil yang terbaik...
Yang kedua, saya juga mau ujian nih, mungkin sebulan lagi, bahan-bahan menumpuk sodara-sodara, tolong doakan saya tidak terjatuh di lembah yang sama seperti semester lalu yang suram ya... semoga saya bangkit dari keterpurukan. Semangat!

Dan, yang menemani saya belajar akhir-akhir ini, adalah, playlist dari OST To The Beautiful You. Drama ini sudah tayang 2012 lalu, dan saya belum lama ini berhasil menyelesaikannya. Woohoo... ceritanya di adaptasi dari komik Jepang kalo ga salah, yang sempet di angkat menjadi dorama berjudul Hana Kimi. Belum liat versi Jepang nya sih, Cuma sekilas doang di TV. Kalo versi Korea ini yang main Minho Shinee, sama Sulli f(x). Huaa, saya suka saya suka. Mereka cocok... Dan juga ada Hyunwoo yang dulu pernah main di God of Study. Karena drama ini punyanya SM Entertainment, soundtracknya bagus-bagus menurut saya, diisi oleh artis-artis SM, Suju, SNSD, f(x), Shinee. Dan yang paling aku suka adalaah ‘Areumdaun Geudaeege (Rise and Shine)’, Tiffany feat Kyuhyun. Baru denger suaranya Kyuhyun oppa dengan jelas, ternyata bagus sekali, pantes Vira Andini suka banget sama dia. Lagunya juga menceriakan hati. Yang enak juga itu yang dinyanyiin Taeyeon, judulnya ‘Gakkai (Closer)’. Mendayu-dayu, menyayat hati dan huapik. Sayangnya kenapa nggak ada duet Sulli Minho yaa...

Tidak ketinggalan juga First Love part 2 nya Lee Hi. Di posting sebelumnya udah ada teasernya kan kalo Rose bakalan khas YG. Dan ternyata di title song yang kedua, Ha Yi nge rap sodara-sodara. Cool. Reff nya Rose ini juga kuat banget, terutama di reff kedua, tiba-tiba alunan musik hanya berupa gitar akustik saja, sambil liat M/Vnya ada mawar-mawar melayang-layang di udara.. Like this.
Tapi jujur, lagu ini kesannya antiklimaks di bagian akhir. Dan kata-kata ‘every rose has its thorn’ itu mengingatkan saya pada lagu slow rock lawas yang pernah di bawakan Gun n roses. Mungkin bang Teddy berinspirasi dari situ yak.
5 track yang ada di part 2 ini ternyata ga semuanya hip hop seperti yang dulu saya asumsikan. Ternyata ya Cuma Rose aja sih menurut saya, lagu lainnya malah lebih khas Hi, Cuma mungkin lebih dewasa gitu kali ya. Mboh ta. Salah satu lagu yang aku suka banget adalah Fool for Love atau ‘Babo’. Mencerminkan perasaan. Perasaanya siapa seeeee?
Lalala.

Someday I’ll meet a person who resembles me, who is like me
I believe that I’ll find that person
There has to be a fool like me somewhere
That person will also be waiting for me
Fool, fool, Like a fool

Oh iya, saya juga mau nyeritain wisata kuliner terbaru saya. Ke Eat and Eat Ranch Market Basuki Rahmat. Atas rekomendasi dari Rekan Manda, akhirnya saya bertolak ke sana. Taraaa. Mie Aceh Kuah, Daging Sapi.


Enak lo, kuahnya kental, bumbunya agak pedes, trus dimakan pake emping dan perasan jeruk nipis. Sueger. Mienya juga lembut. 



Trus adik memesan pancake ice Cream hello kitty. Lucu yaa, bentuknya loo. Rasanya ya seperti pancake dan es krim pada umumnya, enak.. Yang bikin spesial ya dekorasinya. :D 



Beberapa waktu lalu saat saya dan mama iseng pergi ke Ciputra world, saya juga menyempatkan diri membeli Delimanjoo, ini adalah kue Cream Korea. Yaa, sebenernya ga bermaksud segitu-gitunya terlibat dalam per Korea an sih, cuman waktu itu, mama request jajanan yang nggak pernah dicoba sebelumnya, dan ya Cuma itu adanya. Akhirnya beli juga. Bisa dibilang itu, pukisnya korea. Dalemnya krim cokelat, vanilla, blueberry, macem-macem lah. Dan bentuknya seperti jagung. Lucu juga sih.


Saya juga akan merekomendasikan sesuatu yang enak, yaitu mie pangsit telo. Waktu itu saya mampir ke bakpao telo. Mie pangsit telo ini walaupun ga jauh beda sama pangsit lainnya, tapi menurut saya enak, karena saya pada dasarnya suka asin dan gurih. Lagi pula bentuknya yang warna ungu juga bagus, dan tetap mengundang selera makan. Kenyang sekali. Apalagi habis itu makan jus telo. Wuah, tak sanggup saya makan karbohidrat sebanyak itu. Tapi jusnya enaak, ga kalah sama quickly rasa taro. Hehehehe.

Oiya, nggak terasa waktu berjalan cepat, KAIFA yang aku ikuti sudah hampir berakhir lo. Fiqihnya udah sampe Zakat. Aqidahnya udah lumayan, habis setengah diktat. Hmmm.. Sedih juga. Udah akrab sama mbak-mbaknya temen belajar seperjuangan, dan juga ilmu-ilmu ajaib yang didapat dari Ustad-ustadnya Subhanallah, pinter banget. Setiap belajar sama beliau, pasti nggak bisa berhenti bersyukur, untung masih ada orang yang berpemikiran terbuka, pinter, dan mau ngajarin kita-kita ini di dunia ini. Untung banget dapet guru yang nggak langsung main salah-salahin orang, tapi ngasih pandangan ke kita tentang semua nya secara terbuka dan menyerahkan keputusan finalnya pada diri kita. Ah, seru sekali. Berarti bentar lagi bakal ada open recruitment baru dong buat kloter selanjutnya, waaah buruan daftar, dijamin ga rugi...

Btw, saya sedang terobsesi dengan cat kuku sodara-sodara. Aneh ya. Saya beli cat kuku murah di suatu toko jualan anak cewek, warna salem glitter, sama tosca jelly, perpaduan warna yang cuntiks banget menurut saya, dan saya pake selang seling di jari tangan. Walaupun ga rapi tapi saya suka saya suka. Hehehe. Saya pingin beli lagi nih warna grape jelly atau pink jelly, habisnya mau warna kuning entar dikira jaundice. Padahal kan pingin matching in sama crownstick Bigbang. Nggak punya crownstick padahaal, mau di pake kemana juga padahaal... Miris.

Tanggal 15 Juni, GD Oppa bakal dateng ke Jakarta. His first world tour. Aah, kayaknya keren. Ngeliat dari cuplikan konsernya di Seoul yang di tayangin di interviewnya billboard, akan sangat distinctive dan full of awesomeness dibanding penampilan biasanya. Apa daya. Nggak papa saya sudah ikhlas kok, saya sabar menunggu DVDnya keluar :D kayak mau beli aja. Untungnya dia nggak bakal ikut fan meeting Bigbang Kakaotalk 19 April besok. Kalo iya bakal nyesek deh. Sebenernya saya senang sekali Oppa-oppa saya, yaelah ngaku ngaku, oke, cowok-cowok saya, aigoo, delusional, ya okelah, anggota Bigbang lainnya bakal dateng ke Jakarta. Biar mereka merasakan indahnya Indonesia. Haha.
Apalagi fanmeetingnya gratis. Kalo dulu saya jadi sekolah di Jakarta sudah saya pantengin kali ya venuenya biar dapet gratisan. Tapi mau gimana lagi, jauh oppa, jauuh. Yang jelas saya tetap mendukung karir kalian oppa, gain more VIPs in Indonesia, accept more loves from us, fighting!

Yah baru ini deh saya mudeng bin paham, kenapa kalo mau ngiklanin suatu produk itu harus pake artis yang top, karena baru ini saya ngerasain, moro-moro pingin beli north face, pingin download kakao talk, pingin nyoba etude, pingin beli di G Market, buat apa cobaa... Ya pingin aja. Trus tiba-tiba pingin punya mobil pajero sport putih, pingin beli hoodie one of a kind, pingin beli jaket baseball warna merah dengan badge-badge yang rame pol itu. Ah, dan keinginan-keinginan aneh lainnya yang tak terbayangkan. Hadeeh. Kali ini juga baru nyadar, misal lagi makan enak, aah oppa harus nyoba ini, lagi pergi ke tempat yang bagus, aah oppa harus liat ini. Hadeeeeeeeeeeeeeeeeh.

Nabung naak, nabuung. Demi masa depan. Belajar naak, belajar. Berdoa, bismillahirrohmanirrohim...

Semangat oppa, you’ll do your best there, i’ll do my best here. Haengsyo..   


*totally random, mianhabnida*

No comments:

Post a Comment