Wednesday 9 January 2013

E&K


E: aku kok bolak balik ngapung tenggelem gini :( kapan aku terbang kayak roketnya?
K: wer ar yu? rocket rocker?
E: sudah pulang, setelah mengambang dan tenggelam di lautan kehidupan. saya tahu kegemilangan orang itu ada masanya #uwosss banget harus tetap semangat ya, smooth sea never made a skilled sailor 
sailormoon~
K: dengan kekuatan bulan aku akan menghukummu, semangat will never die. because you raise me up
seperti om gellok yang tiba-tiba lupa sama putri dan beno yang selalu mencungul dimana pun putri berada, hidup memang unpredictable, seperti rasa kimchi yang kuecut
E: I really wanna fly high, sudah capek nggeremet di bawah ._.
K: aku juga, aku juga. setiap orang punya obstacle masing-masing. aku tau seberapa pengen kita keluar dari lembah ini, tapi biarlah orang lain berkata apa, mereka ga tau apa yang terjadi pada kita kan
E: iya, dan sebenarnya aku juga sadar mengeluhkan ini semua tidak akan mengubah takdir, hiks. sseemanggwats ya, mari kita berjuang untuk hidup yang lebih baik
we're gonna see our rainbow soon, very soon after this heavy rain. amin
K: iya, rainbow will see people who have faith on it. holding hands each other and pray for us yaa. semangat.

K: ujianku mengambang di laut lepas. entah apa badai sudi berkenalan dengannya.
E: lebih baik tak ada badai yang berkenalan atau mengajaknya pulang, berdoa saja supaya ada bahtera keajaiban yang menyelamatkannya. semoga usaha kita disambut pelangi ya
K: ujianku pun seperti  yang sudah kuramalkan pada ramalan cuaca menjadi sebuah tragedi. pelangi harapan itu, adakah?
E: SO PASTI ADA, tak mungkin Yang Kuasa membiarkan awan mendung selalu menaungi kita. syukurlah semua selamat, tapi hatiku masih bergolak menunggu, mudah-mudahan matahari selalu bersinar cerah untuk kita
K: selamat. akhirnya sedikit demi sedikit kau telah mampu melawan arus lautan yang menggelitik. great wave for the great sailor.
E: semoga semakin hari semakin terasah skill kita :') bersemangatlah, let's get it over!!!

No comments:

Post a Comment