Sunday 22 September 2013

Teruntuk Mbechi, Sebuah Surat yang Tersimpan Sejak Lama

Mbech, judul postingan ini... sungguh tidak bonafit sama sekali. Jangan muntah ya, soalnya kedengarannya seperti mendadak puitis. Tapi itu sungguh tepat menggambarkan status surat ini.

Maafkan aku yang terlalu lama menggantung suratmu, jadi semacam php ya aku bilang bakal ku bales tapi tak kunjung memberikan balasan. Tapi aku yakin kamu faham bin mafhum ya mbech, saya kemarin KKN di Sampang, lalu dilanjut lebaran, lalu waktu cepat berlalu. Ah. Maafkan saya ya.

Baiklah cukup bermaaf-maafannya. Semoga kamu memaafkan. Btw soundcloud itu.... aku denger sama adekku mbech, kami sampai pada kesimpulan, lebih baik nggak usah dengerin itu, nggarai galau. Galaunya kayak anak SMP gitu. Mbech, kita harus move on mbech kita sedang melepas dekade kedua dalam hidup kita.. Kita harus sadar. Lebih baik memang nonton si Unyil. Edukatif itu. Ya, walau kadang sedikit tidak masuk akal dan njayus. Tapi hal yang jayus itu bagaimanapun dilakukan tulus untuk menghibur kita kan? Jadi hal-hal jayus dalam hidup itu memang perlu untuk mewarnai perjalanan ini Mbech.

Mbeeeech memang berat sekali LDR itu. Hiks. Aku tahu itu berat sekaliii hiks hiks *koyok pernah pernaho ae* hehehehe. Yang tabah ya mbech, aku yakin bila kalian saling percaya kalian pasti akan bisa menghadapinya, semangat!! Doakan aku juga ya... hehehe. Kalo kata Afgan kan jodoh pasti bertemu, walau jauh kelak akan bertemu kok. Hehehe.

Bang Taeyang sekarang udah punya pengganti Boss kok. Dia udah senang insya Allah hehehe. Dia juga bulan depan kan sibuk ya comeback ya Mbech, waah aku sangat menunggu-nunggu nih comebacknya Bang Taeyang. Nanti kalo dia sibuk kamu jangan sedih ya. Semoga sukses deh, entah itu single, mini album, atau album. :D Tolong salamin juga yaaa.

Oke mbech sekian. Tolong doakan kuliah saya ya, semoga lulus tepat waktu dan dengan lancar bahagia sejahtera. Amiiin. Lancar juga kuliahmu ya. Salam cinta dan persahabatan el victor.

2 comments: