Saturday 27 October 2012

Life Learner

1. Be The Best, Be Your Self
Disaat kita menjadi bagian dari perubahan. Tidak bisa dipungkiri cemoohan dan ejekan akan datang dari seluruh penjuru mata angin. Bahkan dari arah yang paling tidak diharapkan. Tapi bukankah itu bertanda bahwa kita sedang maju ke depan? Tanda bahwa kita sedang terus berusaha mencapai tujuan. Walaupun tujuan yang ingin dicapai itu serasa hampir tak mungkin. Tapi bukankah kita harus meletakkan tujuan setinggi bintang di langit? Agar saat kita belum berhasil, setidak-tidaknya kita mampu bertahan sedikit di bawah tujuan itu. Sedikit di bawah bintang.

Thanks to: SC Cranialis Mbak Caca, Kadiv Limbik Dindit, Partner Limbik Mas Maman, All Limbik, Maba 2012 kelompok 10

2. Hardwork, Good Friends

Ini juga awalnya serasa tidak mungkin. Serasa berat karena berbagai hal. Satu hal, lakukan yang terbaik sesuai kapasitas. May Allah Do the Rest. Dan di saat-saat seperti inilah, sifat diri seseorang mampu terungkap. Siapa yang tulus membantu, siapa yang tidak. Siapa yang cepat bertindak, dan siapa yang sibuk berhitung.

Thanks to: Ketua Panitia Mbak Inda, Wakil Ketua Panitia Erly, All divisi acara, Teh Ghaida dan Suami

3. Ironic Pharmacologic
Ingat foto di atas? Setelah praktikum SSO, menggunakan usus kelinci, baru sadar bahwa setahun yang lalu, saya menulis kebahagiaan para kelinci bermain, tanpa mengetahui akhir cerita mereka. Disaat kusangka mereka akan terus bermain~~ Bukan tidak mungkin, kebahagiaan tersebut semu, dan berakhir di meja bedah ruang praktikum farmakologi, sama seperti yang kusaksikan beberapa minggu lalu. *sigh*. Yah. Mungkin mereka tetap bermain di taman surga.

No comments:

Post a Comment