Monday 29 October 2012

Demi Apa

Miapa saya masih terbangun dengan segar bugar
di depan laptop
dan bukannya belajar selayaknya mahasiswa
malah sibuk melakukan satu dua hal nggak penting yang definitely sama sekali nggak penting
dengan memuaskan kesenangan sesaat untuk tekanan mendalam keesokan harinya

Miapa H-1 minggu UTS saya masih santai santai ngelihatin akun jejaring sosial dan blog orang-orang sambil ngguyu-ngguyu nggak jelas berusaha apdet info terbaru sambil mendalami karakter orang-orang tersebut
di depan laptop
dan bukannya mendalami karakter obat-obatan dislipidemia dengan sitokrom CYP blah blah atau berusaha membedakan neoplasma epithelial maupun mesenkimal yang terkategori malignant atau benigna

Miapa materi UTS yang bejibun itu belum selesai dilahap walau udah  dibela-belain beli buku Katzung and Trevor Board Examination di toko Surya dan pinjem textbook Patofisiologi Sylvia Price yang udah menguning dari perpus tercinta
sekarang
masih di depan laptop
dan bukannya membuka satu demi satu lembaran-lembaran buku tersebut alih-alih mencampakkannya

Miapa sampai pukul segini saya masih tahan memainkan jemari di atas keyboard laptop sementara biasanya tak dapat bertahan di antara barisan-barisan uraian farmakokinetik dan farmakodinamik dalam kurang lebih 500 lembar buku ijo Farmakologi UI
dan lagi-lagi masih di depan laptop
dan bukannya mulai beranjak mengerjakan buku kumpulan soal-soal yang secara turun menurun diberikan dari kakak kelas yang sudah dengan sukarela menyusunnya untuk mahasiswa rajin yang tentunya sebuah kerugian besar bisa berada di balik tumpukan sapu di rumah saya

Miapa saya sadar seratus persen apa yang sedang saya lakukan ini sangat amat tidak berbobot namun tetap senang mengerjakannya
dan bukannya mematikan koneksi axispro yang-katanya-unlimited 30 hari tapi berkuota 1,5 GB dari modem Huaiwei Etisalat milik saya tetapi malah terus saja ngoceh tak karuan di akun milik saya sendiri entah siapa yang akan peduli

Miapa dengan kebodohan saya ini saya masih bisa-bisanya berharap bisa lolos ujian OMG so tidak tahu diri saya ini oh Miapa
semoga saja masih ada harapan untuk saya ~~

No comments:

Post a Comment