Thursday 8 December 2011

Tersenyum Miris

 liat facebook nya mas Marzuki Imron ada statusnya begini:
kamu : sudahlah, tak perlu lagi kau mengharapkan cinta darinya. jangan menjadi orang bodoh yg mengejar sebuah ketidakpastian.. lebih baik kau mengharapkan yg pasti2 saja untuk masa depanmu...

aku : jika ketidakpastianlah yg kau takutkan, bukankah masa depan itu jg sebuah ketidakpastian. kita tidak pernah tau kapan kita akan gagal atau kapan kita akan berhasil. kita jg tidak tau kapan kita mendapatkan musibah atau kapan kita mendapatkan anugerah. bahkan kita tidak pernah tau kapan atau dengan siapa kita akan menghabiskan sisa hidup kita. Daripada mengkhawatirkan ketidakpastian lebih baik aku memperjuangkan apa yg aku yakini dapat memberikan kebahagiaan kepadaku. Meskipun pada awalnya aku harus berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangkan kebahagiaan itu, namun aku percaya bahwa dalam perjalananku untuk menggapai dia yg aku cintai, aku tidak pernah sendirian, karena Tuhan selalu bersamaku…

aku : lagipula.. jika mencintai seseorang dengan tulus kau anggap sebagai sebuah kebodohan, maka… biarlah aku bodoh untuk selamanya….

KALAU CINTA JANGAN MENYERAH… ^_^
 

No comments:

Post a Comment