Thursday 4 August 2011

Mbek ;)

 

Caution! Spesies langka!

DSC04205-editNama : Sinifi Oktivii a.k.a Mbek

Umur : ** tahun

Skula : Sekolah yang ada air mancurnya (?)

Kemana-mana naek angkutan umum beramai-ramai bersama teman-teman LALALA

Saya kenal dia sejak dulu, sejak dia mengaku bonek sehingga usul sama ustadzah supaya tadabbur alam (jalan-jalan pas SD) ke stadion tambaksari, mengaku kerabat kotak (ahahay), mengaku ST setia, sampe sekarang dia telah menyadari kekhilafannya. Hmhm.

Aneh sih, tapi ya mau gimana lagi, sudah nasib saya harus bergeje-geje sama dia untuk menghabiskan waktu. Ini salah satu hal geje yang ia tulis di hape saya saat kita sedang bergeje-geje:

“Kemarin ketika aku bertemu dengan seorang anak kecil berkerudung aku bertanya siapa namanya dan ia menjawab “Namaku alvi” lalu aku bertanya siapa adiknya dan ia menjawab “Namanya ifa” lalu kami berpelukan karena ternyata aku adalah adiknya yang selama ini telah lama hilang.”

Mau tau lebih lanjut tentang dia? Ketik REG(spasi)IFA, kirim ke *****, sms langsung dari hape dia lo… Lak geje. atau tengok saje lah thelosttreasure.blogspot.com or anotherside.blogspot.com

Jika di jalan bertemu dengannya, jangan lupa menyapanya ya… Smile

No comments:

Post a Comment